free html hit counter

Beri Kejutan, Gary Kembali Muncul di ‘Running Man’

BeritaBintang – Para kru dan enam personel program variety show Korea Selatan, Running Man, sepertinya masih belum rela melepas kepergian Gary. Baru-baru ini, sang rapper memberi kejutan dengan kembali muncul dalam tayangan populer tersebut, setelah beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari acara itu.

Mengutip Ilgan Sport via Agen Bola Online, dalam episode yang dijadwalkan tayang di Negeri Ginseng pada Minggu (13/11), Gary muncul tanpa sepengetahuannya.

Penampilannya kali ini jelas berbeda perannya dengan episode-episode Running Man sebelumnya, saat ia masih menjadi pembawa acara tetap bersama Yoo Jaesuk, Kim Jongkook, Ji Sukjin, Lee Kwangsoo, Haha, dan Song Jihyo.

Gary disebutkan hadir karena produser menginisiasi episode yang diberi judul “liburan serba-kekurangan”.

Dalam misi yang berbentuk liburan itu, keenam pembawa acara diberi modal seadanya, dengan kendaraan yang tak berfungsi sempurna, serta sebuah telepon genggam yang baterainya hanya tersisa tujuh persen.

Liburan aneh ini dimulai dari area jalan utama Apgujong, Seoul yang dianggap Yoo Jaesuk sebagai tempat yang penuh dengan kenangan.

Tak berhenti di sana, mimpi buruk keenam personel ini berlanjut kala produser meminta mereka untuk menjalankan misi spesial mencari jejak Gary.

Episode serba-kekurangan ini diibaratkan seperti kondisi seseorang yang kesulitan melanjutkan hidupnya, setelah berpisah dengan sang mantan. Oleh karenanya, para pemeran akan tampak seperti seseorang berputus asa untuk berjumpa dengan kekasih yang baru diputuskannya.

Kembalinya Gary ke Running Man jelas mengejutkan dan sekaligus kabar gembira buat penggemarnya. Karena, seperti diketahui Linkalternatif.info, pada Selasa (25/10) lalu, para produser Running Man mengumumkan mundurnya Gary dari acara mereka. Berdasarkan laporan dari berbagai media Korea Selatan, personel duo hip-hop Leessang itu telah menyampaikan keinginannya untuk berhenti dari Running Man.

Mendengar hal itu, para produser, staf, dan keenam personel tetap Running Man lainnya berupaya keras membujuk Gary agar mengubah keinginannya. Meski demikian, sang artis tetap berkeras. Gary memutuskan untuk kembali fokus di musik.

SBS, stasiun televisi yang menyiarkan acara ini, memutuskan untuk melanjutkan program unggulan mereka itu tanpa Gary mulai November ini.