free html hit counter

Berharap Menang di MotoGP San Marino, Dovizioso Berpotensi Cetak Rekor untuk Samakan Rossi

BeritaBintang Berharap Menang di MotoGP San Marino, Dovizioso Berpotensi Cetak Rekor untuk Samakan Rossi

Ajang MotoGP kembali mengunjungi San Marino untuk menggelar hajatan balap ke-13 musim ini. Grand Prix (GP) San Marino 2017 akan memanjakan para pembalap dengan lintasan indah Sirkuit Misano.

Pada balapan yang berlangsung 8 hingga 10 September 2017 (sesi latihan bebas hingga race), pembalap Italia menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar untuk hadir langsung menyaksikan jalannya race di negara kecil tetangga Italia itu.

{ Baca juga : ” Belum Tampil Bersama Liverpool di Awal Musim, Ronaldinho: Coutinho Tidak Menolak untuk Bermain 

Tak terkecuali pembalap andalan Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso. Rider kelahiran Forlimpopoli, Italia itu mendapat sorotan lebih pada GP 2017 dengan titel pemegang tampuk sementara klasemen MotoGP 2017. Nah, jika Dovizioso berhasil menjadi pemenang, ia akan menyamakan rekor bintang Italia lainnya, Valentino Rossi.

Dikutip dari Agen Poker Terpercaya, Rabu (6/9/2017), jika mengamankan podium teratas, Dovizioso akan menjadi pembalap Italia kedua yang memenangkan dua balapan premier di tanah Italia dalam satu musim.

Rekor pertama dicetak Rossi (Tim Movistar Yamaha) ketika pembalap berjuluk The Doctor itu menang di GP Italia dan San Marino pada 2008. Sementara Desmo Dovi –sebutan baru Dovizioso– tinggal selangkah lagi memuluskan asanya.

Dovi sudah lebih dulu menyabet kemenangan dalam GP Italia di Mugello. Kita doakan saja Dovizioso bisa menambah pundi-pundi poinnya untuk berjuang di klasemen MotoGP 2017 sekaligus menyabet rekor baru dalam kariernya.