free html hit counter

Bergulir Panas, Neymar Resmi Gabung PSG Senin Pekan Depan

Berita Bintang, – Bergulir Panas, Neymar Resmi Gabung PSG Senin Pekan Depan

sabun yang melibatkan Barcelona, Neymar da Silva dan Paris Saint-Germain (PSG) terus bergulir. Pada Selasa 1 Agustus 2017, beredar kabar Neymar akan menjalani tes medis bareng PSG di Qatar.

Namun, Neymar menepis kabar tersebut dengan kembali ke Barcelona dari China pada hari yang sama. Ketika ditemui jurnalis di Bandara El Prat Barcelona, Neymar bungkam saat ditanya masa depannya.

Kebungkaman yang ditunjukkan Neymar mengindikasikan kemungkinannya hengkang ke Les Parisiens –julukan PSG– terbuka lebar. Bahkan L’Equipe memberitakan, Neymar akan menyelesaikan segala urusan transfernya ke PSG pada Kamusjudi Senin 7 Agustus 2017.

{ Baca juga, ” Hypecar Listrik Buatan Singapura Tepergok Diuji Coba ” }

Neymar dijadwalkan akan menjalani tes medis di Paris pada akhir pekan ini. Setelah melalui serangkaian tes, baru pada Senin itulah, Neymar akan diresmikan sebagai rekrutan ketiga PSG pada bursa transfer kali ini setelah Yuri Berchiche dan Dani Alves.

PSG membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk mendaratkan Neymar ke Stade Parc des Princers. Mereka harus menebus klausul pelepasan Neymar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,49 triliun!

Jelas, PSG bisa terkena aturan Financial Fair Play (FFP) jika tak pintar-pintar dalam menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Karena itu, PSG dalam waktu dekat akan melego dua pemainnya, yakni Blaise Matuidi ke Juventus dan Serge Aurier (Manchester United).