free html hit counter

Bergaya Hidup Glamor, Hamilton Kena “Semprot”

BeritaBintang –   Mantan pembalap Formula One (F1), David Coulthard, menjadi orang kesekian yang menyemprot Lewis Hamilton akibat bergaya hidup glamor. Coulthard bahkan menunggu kapan album musik The Boss –julukan Hamilton– itu keluar di pasaran.

Jika di dunia olahraga tinju ada Floyd Mayweather Junior, Hamilton-lah sosok flamboyan di F1. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut tidak segan memamerkan kekayaan serta gaya hidupnya ke publik melalui media sosial yang dimiliki.

Saat offseason, Hamilton justru menghabiskan waktu berpesta dengan dalih merayakan gelar juara F1 yang didapat musim lalu. Pembalap berusia 31 tahun tersebut pun dilabeli sebagai The New James Hunt.

“Seakan gila mempertanyakan apakah Lewis akan kembali merebut gelar juara F1 karena dia sudah meraihnya dua kali beruntun. Akan tetapi, Anda harus bertanya kepada dia ke mana energinya pergi,” kata Coulthard, seperti dilansir BintangBoLa, Kamis (10/3/2016).

“Dia membagikan waktunya di F1 dengan menjadi bintang global seperti di ranah mobil dan musik. Kami semua menunggu kapan album musiknya keluar. Tidak diragukan lagi Lewis sedang fit dan fokus saat di trek. Tapi, dia memiliki kehidupan sosial yang ‘penuh’ di luar dunia balap,” jelasnya.