free html hit counter

Bergabungnya Durant ke Warriors Tak Membuat Pelatih Cavaliers Gusar

BeritaBintang –  Eks megabintang Oklahoma City Thunder (OKC), Kevin Durant sudah dipastikan bakal membela Golden State Warriors per musim depan. Meski demikian, hal ini tidak membuat gusar pelatih Cleveland Cavaliers yang notabene merupakan rival berat Warriors di NBA, Tyronn Lue.

“Orang-orang menjadi marah dengan apa yang ia (Durant) lakukan, tetapi bagi saya yang telah menjadi pemain dan pelatih. ketika Anda bebas berstatus free agent, Anda berarti bebas menentukan apapun. Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ia memilih untuk bergabung bersama Warriors, itu pilihannya,” celoteh Lue seperti dimuat BintangBola.Co , Selasa (19/7/2016).

“Di sisi lain, mereka tidak mengatakan apa pun atau marah ketika para pemain diberhentikan atau ditukar. Tidak ada satu kata pun untuk hal itu. Tetapi ketika pemain memilih tim di mana ia ingin bermain, itu menjadi masalah besar. Saya benar-benar tidak memahaminya. Saya menyukai KD. Saya mendukung apa pun yang ia ingin lakukan,” cetus sang pelatih lagi.

“KD tahu bahwa akan ada kritikan ketika ia memutuskan pergi dan bergabung bersama Warriors, tetapi ia melakukan hal yang ia rasa adalah hal yang terbaik untuk dirinya sendiri dan untuk kariernya. Kami sendiri tidak terlalu memusingkan apalagi takut dengan kekuatan Warriors musim depan, kami hanya akan fokus pada permainan kami sendiri,” pungkasnya.