free html hit counter

Bergabung dengan Leicester Adalah Mimpi Top Skor Serie B

BeritaBintang  – PUBLIK pencinta sepakbola Inggris pasti menunggu-nunggu kejutan yang akan disuguhkan oleh Leicester City musim depan. Sang pelatih, Claudio Ranieri menegaskan bahwa dia akan berusaha mempertahankan skuadnya.

Kendati demikian, ia tidak menampik bahwa dirinya akan memasukkan beberapa nama baru ke dalam susunan pemain The Foxes–julukan Leicester. Nama top skor Serie B, Gianluca Lapadula dikabarkan telah semakin dekat dengan Leicester.

Meski sempat dikaitkan dengan Juventus, Lapadula menegaskan bahwa ia ingin merapat ke Leicester, musim panas ini. Sosok Jamie Vardy dan Ranieri ternyata menjadi alasan utama Lapadula.

Pria 26 tahun itu menyatakan, sangat mengidolakan sosok Vardy. Ia juga mengaku tidak sabar berduet dengan pesepakbola asal Inggris tersebut. Menurut Lapadula, dirinya dan Vardy memiliki tipe permainan yang mirip. Ia menilai dirinya dan Vardy dapat menjadi duet mengejutkan di Premier League 2016-2017.

Sementara sosok Ranieri menjadi alasan lain Lapadula memilih Leicester. Ia menilai Ranieri pantas menyandang gelar legenda sepakbola. Sebab, pelatih berkacamata tersebut telah sukses melakukan gebrakan dengan pengantarkan Leicester meraih gelar juara Premier League pertamanya musim ini.