free html hit counter

Berencana Culik Anjing Obama, Pria Ini Ditahan Paspampres

BeritaBintang –   Ada-ada saja ulah pria ini. Selain mengklaim bahwa dirinya adalah anak dari almarhum mantan Presiden John F Kennedy dan aktris Marylin Monroe, dia juga diduga akan melakukan penculikan terhadap anggota keluarga Presiden Barack Obama.

Pria bernama Scott Stockert pun ditahan oleh Secret Service, Paspampres-nya Amerika Serikat (AS) setelah mereka menerima peringatan akan adanya penculikan. Di dalam truknya ditemukan beberapa pucuk senjata api ilegal, beberapa sabuk peluru, dan berbagai jenis senjata tajam. Dilaporkan Bioskopsemi , Sabtu (9/1/2016), Stockert ditahan di sebuah motel bernama Hampton yang berada di dekat Washington Convention Centre.

Saat ditahan, Stockert berdalih dirinya sengaja pergi ke Washington untuk mempromosikan layanan kesehatan bertarif rendah. Dia juga sekaligus ingin mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Presiden Negeri Paman Sam sebagai suksesor Obama yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 2016.

Dalam pemeriksaan, Stockert mengaku dirinya berencana untuk menculik salah satu dari dua anjing peliharaan keluarga Obama. Pria kelahiran Hawaii itu diketahui memiliki dua ekor anjing peranakan Portugal bernama Bo dan Sunny.

Saat digiring ke markas kepolisian terdekat, pria itu sempat mengaku bahwa dirinya adalah Yesus Kristus. Stockert bersikeras klaimnya tersebut dapat dibuktikan dengan identitas pribadi berupa SIM. Dia juga sempat mengamuk dan mengancam bahwa Paspampres AS menangkap orang yang salah.