free html hit counter

Berbagai Tokoh di Film Doctor Strange Mulai Dikenalkan Marvel

BeritaBintang –  Lebih dari sepekan kemunculan cuplikan video terbaru Doctor Strange, sejumlah fans sudah dihebohkan dengan banyaknya karakter yang akan bermain di film produksi Marvel Studios itu. Video sepanjang satu menit tersebut menggambarkan secara detil mengenai siapa saja peran antagonis dan protagonis di film tersebut.

Aktor dan Aktris seperti Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton dan Mads Mikkelsen mengungkapkan pandangan mereka tentang tokoh yang mereka perankan dalam film ini. Di Doctor Strange, Chiwetel memerankan tokoh Karl Mordo, Tilda berperan sebagai Ancient One, hingga Mads yang menjadi Kaecilius.

“Jadi, dia adalah intro bagi Doctor Strange masuk ke alam ini. Mordo sangat dekat dengan Ancient One. Bersama, baik Ancient One dan Mordo memulai pelatihannya (Strange),” tutur Chiwetel. Di video itu, Tilda juga turut menjelaskan seperti apa karaternya sebagai Ancient One. Sambungnya, dia berhubungan dengan sihir, sihir yang benar-benar dalam.

Video ini juga menghadirkan komentar dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige. “Kami menyebut mereka sebagai orang yang fanatik, ini adalah orang-orang yang tergoda dengan apa yang mereka temukan di sisi lain. Kaecilius tertarik dalam memecahkan pemisah antara dimensi-dimensi ini,” tutur Kevin ketika Kaecilius terlihat memasuki kuil di video itu.

Dikutip dari AGEN BOLA, Kamis (1/9/2016), Doctor Strange mengisahkan seorang dokter bedah saraf, Stephen Strange (Benedict). Setelah mengalami kecelakaan mobil tragis, dia harus melepaskan egonya dan mempelajari rahasia dunia mistis dan dimensi lain yang tersembunyi.

Berbasis di Greenwich Village, New York City, Amerika Serikat, Strange harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan dunia lain. Itu dia lakukan dengan memanfaatkan berbagai macam susunan kemampuan metafisika dan artifak untuk melindungi Marvel Cinematic Universe.

Film yang disutradarai Scott Derrickson berdasarkan naskah yang ditulis Jon Spaihts ini turut dibintangi oleh Rachel McAdams, Scott Adkins, Michael Stuhlbarg dan Amy Landecker.