free html hit counter

Berat Badan Chrissy Teigen Naik 5 Kilogram Karena Buku Resep

BeritaBintang – Berprofesi sebagai model yang menuntutnya untuk tetap langsing bukan halangan bagi Chrissy Teigen untuk menikmati hal yang dicintainya. Istri penyanyi John Legend rupanya doyan makan dan masak.

Chrissy, yang memiliki sebuah blog kuliner bernama So Delushious, bahkan tengah menyiapkan sebuah buku resep untuk menyalurkan hobinya.

Dalam persiapannya, ia dibantu sejumlah nama-nama yang berkompeten di bidang kuliner, seperti penulis kuliner Adeena Sussman dan juri Top Chef Masters Francis Lam.

Perempuan yang pernah didapuk sebagai juri kompetisi memasak Snack-Off di MTV itu sudah tak sabar untuk segera meluncurkan buku resep tersebut.

Meski bahagia buku resep perdanannya akan segera dirilis dalam waktu dekat, Chrissy juga agak was-was. Berat badannya naik 5 kilogram lantaran terlalu banyak makan dan masak untuk memastikan kelezatan resep-resep bukunya.

Kenaikan berat badan itu lebih mendominasi di area perut.

Kepada majalah Women’s Health UK, ia mengaku selalu kesulitan menghilangkan timbunan lemak yang menumpuk di perut. Padahal ia sudah bersusah payah melakukan latihan fisik yang fokus pada area perut.

Lemak di area perut selalu adalah masalah utamaku. Perutku belum pernah sekali pun berotot, tidak peduli seberapa sering aku melakukan crunches,” kata perempuan yang kerap muncul di sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit Issue seperti dikabarkan E! Online.

Berat badan yang cepat naik, kata Chrissy, juga menjadi masalah keluarganya dari turun temurun. Bagi ia pribadi, mengonsumsi makanan yang rendah karbohidrat adalah solusi yang cocok.

Sebetulnya, ia tidak mau memusingkan masalah berat badan asalkan lemak tersebut “lari” ke bagian bokongnya.

Perempuan kelahiran Utah, AS, 29 tahun lalu itu ternyata mendambakan bokong yang seksi dan berisi.

“Aku tetap membutuhkan lemak tapi untuk bagian di bokong supaya terlihat lebih montok. Aku suka bokong yang berisi, namun sulit sekali mendapatkannya,” aku perempuan bernama lahir Christine Diane Teigen itu.

Walau berat badannya bertambah, ia tetap percaya diri berpose “polos” di majalah Women’s Health UK. Siapa bilang perempuan “berlemak” tidak bisa tampil seksi?