free html hit counter

Berambisi di MotoGP Italia 2017, Lorenzo: Tujuan Saya Sama, Jadi Pembalap Terbaik Ducati

BeritaBintangBerambisi di MotoGP Italia 2017, Lorenzo: Tujuan Saya Sama, Jadi Pembalap Terbaik Ducati 

Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengungkapkan keinginannya untuk kembali meraih kesuksesan di seri berikutnya MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Hal itu ia sampaikan usai melakoni tes privat di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Ia pun merasa hasil tes privat ini bisa berguna untuk tampil di GP Italia agar bisa memenuhi ambisinya itu. X-Fuera –julukan Lorenzo- mengaku akan memperbaiki beberapa hal pada motor agar nantinya bisa tampil maksimal saat tampil di hadapan publik dari tim Ducati.

[ Baca Juga : ” Keren, Nih Metamorfosis Kostum Spider-Man di Setiap Film ” ]

Meski begitu, ambisi Lorenzo untuk meraih kesuksesan di GP Italia nanti tak ingin membuat dirinya menjadi sesumbar. Tak ingin muluk-muluk yang terpenting bagi dirinya adalah bisa menjadi pembalap terbaik di Ducati pada saat mengaspal di GP Italia.

“Tujuan saya adalah tetap menjadi pembalap Ducati terbaik di trek berikutnya. Mari kita lihat apakah saya bisa melakukannya, seperti di Jerez, karena di Le Mans sulit bagi saya,” ungkap Lorenzo, mengutip dari AGEN BOLA, Jumat (26/5/2017).

“Dovizoso jelas lebih cepat dari saya (saat di Jerez), Tujuan saya adalah dengan lebih banyak waktu di Mugello, dan lebih banyak waktu di sini (Catalunya), bisa menjadi pembalap Ducati tercepat dengan posisi terbaik,” tutupnya.