free html hit counter

Berita Bintang – Beradegan Ciuman dengan Shah Rukh Khan, Katrina Kaif Merasa Beruntung

Berita BintangBeradegan Ciuman dengan Shah Rukh Khan, Katrina Kaif Merasa Beruntung

Tampil diacara peluncuran lagu film Zero, aktris Katrina Kaif ditanyai mengenai adegan ciumannya bersama aktor Shah Rukh Khan di film Jab Tak Hai Jaan dan menjadi wanita pertama yang melakukan adegan tersebut.

Saat ditemui pada peluncuran lagu film Zero, Katrina ditanyai tentang keberuntungannya menjadi wanita pertama yang berciuman dengan Shah Rukh Khan, Katrina menanggapinya dengan becanda dan mengatakan bahwa Shah Rukh Khan lah yang beruntung.

“Siapa bilang saya yang beruntung. Dia beruntung, ” ungkap artis berusia 35 tahun ini.

Pada kesempatan kali ini, Katrina mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur atas pencapainnya selama ini, bahkan ia juga dikenal sebagai salah satu artis wanita top di Bollywood.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa saya telah mengalami begitu banyak hal indah selama bertahun-tahun ini. Saya telah mengalami suka dan duka, saat-saat terburuk dan tertinggi, saya hanya merasa beruntung atas semua yang telah saya lalui.” Ungkapnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Negara – Negara Dengan Destinasi Wisata Belanja Untuk Akhir Tahun ” ]

Dia juga mengungkapkan keberuntungannya bisa bergabung di film Zero, “Saya merasa beruntung hari ini untuk dapat bekerja pada sebuah film Zero dan menjadi bagian dari ini dengan bakat yang saya miliki.”

“Selama ini saya mendapatkan kesempatan untuk menampilkan, mempelajari, dan membawa seni ini dan saya maju bersama orang-orang terbaik yang dimiliki di industri ini, saya benar-benar bersyukur. Selama ini saya belajar setiap hari dan meningkatkan keterampilan saya, dan memberikan penonton sesuatu yang baru, saya merasa bahagia.” Katanya.

Pada acara itu dia juga ditanya tentang menghadiri resepsi Deepika-Ranveer dan pertemanannya dengan aktor Padmaavat dilansir dari Bintang Bola.

“Saya diundang ke pesta pernikahan tersebut, dan saya adalah orang yang bereaksi secara naluriah dan emosional, jika hati saya mengatakan untuk pergi, maka saya pergi. Kami memiliki waktu yang indah, kami berdansa sampai larut pagi, dan saya makan setengah cokelat di sana, jadi mungkin saya tidak diundang di salah satu acara mereka lagi.” Jawabnya.

Film Zero dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember.