free html hit counter

Benda Wajib yang Harus Dipakai Boncenger

BeritaBintang – Tahu enggak benda apa aja yang wajib dipakai sama pengendara motor? Terus, outfit kaya gimana aja yang disaranin buat boncenger?

Boncenger tuh resiko celakanya lebih tinggi lho! Selain enggak boleh meleng pas dibonceng, boncenger juga wajib pakai outfit yang aman dan safety gear. Yup! Bukan karena polisi, tapi karena sadar akan keselamatan diri sendiri girls!

Berikut benda wajib yang harus dipakai boncenger.

1. Helm

Helm mesti dipakai juga sama yang dibonceng. Udah tahu dong pastinya maanfaat dari helm? Nah, lindungi kepala kita yuk dari bahaya yang enggak pernah tahu kapan datengnya.

2. Celana Panjang

Supaya aman dan meminimalisir luka pas jatuh, usahain buat pakai celana panjang. Jangan mentang-mentang penumpang, jadi cuek dan santai banget waktu dibonceng.

3. Jaket

Selain biar enggak kedinginan, enggak masuk angin, dan enggak gampang luka pas jatuh, setuju dong kalau jaket melindungi kita dari belang dan kulit gosong? Hehehe. Biar aman dan tetap keren.

4. Sepatu

Usahain banget, jangan pake sandal pas dibonceng. Kalau kamu dibonceng, siapin dirimu sama siapnya kaya pas kamu yang nyetir karena resikonya sama.