free html hit counter

Benarkah Cinta Laura Main Film Pitch Perfect 3?

BeritaBintang –   Film Pitch Perfect 3, menjadi salah satu film Hollywood yang diharapkan bakal melanjutkan kesuksesan film sebelumnya. Film ini dibintangi aktris internasional, seperti Anna Kendrick, Elizabeth Banks dan Hailee Steinfeld.

Namun, baru-baru ini tersiar rumor bahwa aktris Indonesia, Cinta Laura, akan berperan sebagai Angela Carter dalam film tersebut. Ketika disingung mengenai keikutsertaannya dalam film yang diperkirakan bakal rilis pada 21 Juli 2017 itu, Cinta tidak menepis atau mengiyakan.

“Aku bersyukur dan kesal karena rumor bilang aku main film itu. Nyebar banget. Yang pasti kalau di Amerika, sistemnya sampai ada publicist confirmed siapa saja pemainnya. Aku enggak bisa bilang, karena confidential. Bukannya enggak mau kasih tahu. No comment,” kata Cinta di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 April 2016.

Kendati demikian, gadis lulusan Columbia University itu berharap karirnya dapat terus meningkat dan mengharumkan Indonesia di Negara Paman Sam. Sementara itu, dia mengaku sudah 30 kali mengikuti berbagai audisi perfilman di sana.

“Biarpun stressful tapi tetep asyik. Kalau enggak cocok, kita enggak lewatin lagi step selanjutnya. Yang pasti, aku excited, wish me luck,” ujarnya.

Menurut pelantun Who’s That Girl itu, tantangan mendapatkan peran bagus di industri perfilman Amerika Serikat (AS) jauh lebih sulit, terutama bagi mereka yang bukan bintang besar.

“Kalau pemainnya enggak sekaliber Angelina Jolie atau Leonardo DiCaprio, pasti casting. Kadang ada delapan step. Meskipun sudah tanda tangan kontrak, bisa saja diganti orang lain,” jelas gadis kelahiran Jerman itu.