free html hit counter

Benarkah Auto2000 Diskon Harga Grand New Avanza?

BeritaBintang – PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kendaraan multi guna bawah (low Multi Purpose Vehicle/MPV), Rabu (12/8/2015). Selang waktu dua hari, Auto2000 diler resmi Toyota menggelar acara test drive di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, selama tiga hari (14-16/8/2015).

Dalam acara itu, Auto2000 juga memberikan sejumlah program menarik kepada calon konsumen Grand New Avanza, seperti paket kredit menarik, hadiah langsung, hingga grand price New Avanza dan dua unit sepeda motor.

Selama di arena pameran, para tenaga penjual Auto2000 mengungkapkan potongan harga Grand New Avanza dan Veloz. Dari beberapa yang ditanya, ada sejumlah sales yang memberikan diskon.

“Diskon ada, tapi tidak besar, hanya Rp 2 juta saja. Itu juga kita ajukan terlebih dulu, jika disetujui diskonnya baru bisa digunakan,” ujar tenaga penjual yang menolak memberikan identitasnya.

Tak puas dengan jawaban dari tenaga penjual itu, KompasOtomotif pun kembali bertanya, tapi kebanyakan dari mereka menjawab belum ada potongan harga untuk Grand New Avanza dan Veloz.

“Belum ada diskon, karena ini produk baru. Potongan harga itu ditentukan oleh pihak manajemen,” kata tenaga penjual Auto2000 yang juga menolak memberikan identitasnya.

Ketika coba dikonfirmasi, Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka Biyouzmal mengatakan, diskon untuk Grand New Avanza dan Veloz belum ada. Sampai saat ini pihaknya belum menentukan kapan potongan harga tersebut akan diberlakukan.

“Belum ada untuk sekarang ini, produk ini juga kan masih baru. Diskon belum kita bicarakan lagi,” elaknya.