free html hit counter

Belum Tampil Bersama Liverpool di Awal Musim, Ronaldinho: Coutinho Tidak Menolak untuk Bermain

BeritaBintangBelum Tampil Bersama Liverpool di Awal Musim, Ronaldinho: Coutinho Tidak Menolak untuk Bermain 

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, belum tampil bersama timnya di awal musim 2017-2018. Dikabarkan pemain berkebangsaan Brasil itu enggan membela The Reds -julukan Liverpool- lantaran ingin bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2017.

Hal tersebut dilakukan Countinho lantaran dirinya dipersulit untuk berpindah klub. Blaugrana -julukan Barca- memang berhasrat untuk mendatangkan Countinho setelah Neymar da Santos memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

{ Baca juga : ” Berkonsep Karnaval, Martin Garrix hingga Alan Walker Meriahkan Panggung INVASION 2017 di Jakarta ” }

Namun, Liverpool tetap mempertahankan Countinho di jendela transfer musim panas ini. Pihak The Reds pun menolak penawaran Barca dan justru mendaftarkan pemain berusia 25 tahun itu untuk tampil di pentas Liga Champions 2017-2018.

Menanggapi hal itu, mantan megabintang Barcelona, Ronaldinho, mengatakan Coutinho tidak menolak untuk bermain bersama Liverpool. Ia menyebut karakter rekan senegaranya itu adalah ingin memberikan segala penampilan terbaiknya saat membela suatu klub.

“Di musim ini, pendukung Liverpool akan melihat Coutinho mengerahkan segala kemampuannya untuk klub. Dia adalah tipe pemain yang seperti itu,” ungkap Ronaldinho, seperti dilansir Agen Poker Terpercaya, Kamis (7/9/2017).

“Tentu saja, tidak ada seorang pemain pun menolak bermain lantaran Piala Dunia akan digelar di akhir musim ini. Pendukung Liverpool tidak perlu khawatir tentang hal ini. Saya tidak percaya jika dia akan menolak bermain untuk klub. Itu bukan karakternya selama ini,” pungkasnya.