free html hit counter

Belum Rilis, The Force Awakens Sudah Kantungi Rp681 Miliar

BeritaBintang –   Seri terbaru Star Wars, The Force Awakens, bisa dipastikan bakal meledak. Bahkan sebelum film tersebut dirilis, penjualan tiketnya sudah menyentuh angka yang fantastis, yakni USD50 juta atau sekitar Rp681 miliar!

Menurut Daily Mail, hasil pre-sale tiket The Force Awakens telah mencapai sepertiga dari total biaya pembuatan film tersebut. Padahal, film layar lebar ketujuh dari Star Wars ini baru akan ditayangkan sebulan lagi.

Bahkan perusahaan penjual tiket online Fandango melaporkan bahwa The Force Awakens berhasil membukukan pre-sale tertinggi sepanjang sejarah perusahaan tersebut, dan mengalahkan Hunger Games.

Melihat tren ini, hampir semua bioskop di Amerika Serikat (AS) telah menyiapkan teaternya untuk memutar The Force Awakens mulai 17 Desember mendatang. Seperti dilansir Variety, jaringan-jaringan bioskop di AS terus menambah jadwal penayangan film The Force Awakens karena membludaknya permintaan.

Tak heran, film tersebut diprediksi bakal merajai box office di seluruh dunia. Film produksi Lucas Film ini diyakini bakal mengalahkan Jurassic World sebagai pemegang rekor opening terlaris sepanjang masa, dengan perolehan USD208,8 juta (sekitar Rp2,8 triliun).