free html hit counter

Belum Menemui Kata Sepakat, Alexandre Lacazette Gagal Berlabuh di Atletico Madrid?

BERITABINTANG –  Belum Menemui Kata Sepakat, Alexandre Lacazette Gagal Berlabuh di Atletico Madrid ?

Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, memang sempat menjadi incaran salah satu klub dari Spanyol, Atletico Madrid. Namun, pembicaraan mengenai kepindahannya ke Spanyol belum menemui titik terang.

Setelah pembicaraan denga Atletico agaknya akan menemui jalan buntu, Presiden Lyon, Jean Michel, mengakui bahwa belum ada tim yang berminat kembali meminang Lacazette. Padahal, pemain berusia 26 tahun itu mengaku telah ingin berseragam Los Rojiblancos –julukan Atletico– musim depan.

{ Baca Juga : ” Fitur Mobil Nyetir Sendiri Tak Bisa Masuk Indonesia Dalam Waktu Dekat}

“Alexandre Lacazette diberi tahu bahwa dia bisa pergi karena kami sedang melakukan negosiasi dengan Atletico. Tapi hal-hal lainnya tidak berjalan dengan baik. Begitu juga dengan penawaran dari Arsenal,” ujar Michel, mengutip dari JUDI BOLA ONLINE, Sabtu (17/6/2017).

“Tapi setelah Atletico belum ada penawaran lagi untuknya. Saya juga tidak tahu mengapa kesepakatan itu tidak berjalan,” tambahnya.

Meski tak mendapat tawaran lagi dari tim lainnya, rumor mengatakan bahwa Lacazette tengah dalam incaran dua raksasa Inggris yakni Manchester United dan Liverpool.