free html hit counter

Belum Lagi Tayang, Mark Wahlberg Bersiap Syuting Sekuel Mile 22

Berita BintangBelum Lagi Tayang, Mark Wahlberg Bersiap Syuting Sekuel Mile 22

Film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg memang masih belum tayang di bioskop, hingga 17 Agustus mendatang. Namun, film ini sudah mendapat restu dari rumah produksi untuk menggarap sekuelnya.

Rupanya, para petinggi STX Entertainment sangat percaya film bergenre action-thriller ini akan menuai sukses besar di pasaran. Langkah pertama yang mereka ambil untuk merealisasikan sekuel itu adalah dengan menunjuk Umair Aleem sebagai penulis skenario.

Film Mile 22 berkisah tentang seorang agen intelijen Amerika Serikat bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang mencoba membawa kabur seorang petugas kepolisian bernama Li Noor (Iko Uwais) keluar dari Asia.

Di luar dugaan, Li Noor memiliki banyak informasi sensitif sehingga membuat nyawa Silva terancam dalam misi tersebut. Film garapan sutradara Pete Berg itu juga menampilkan pegulat wanita Ronda Rousey dan CL, mantan personel 2NE1 dalam deretan bintangnya.

Mark Wahlberg pernah mengatakan bahwa ide cerita Mile 22 sudah ditemukan Pete sejak beberapa tahun silam. Mark dan Pete memang sudah pernah bekerja sama dalam beberapa proyek sebelumnya.

“Kalian tahu, film ini adalah salah satu dari sekian banyak hal yang aku bicarakan bersama Pete. Saat kami sedang membuat film lain, dia mulai mendiskusikan ide penggarapan film itu kepadaku. Ya, itu terjadi beberapa tahun yang lalu,” ungkapnya kepada Judi Online.

Mark Wahlberg percaya bahwa karakter utama yang diperankannya dalam film itu bisa dikembangkan menjadi sebuah franchise. Hal itu tentu saja harus didukung dengan pengembangan cerita yang menarik, karena pada dasarnya Mile 22 memiliki setidaknya tiga cerita yang bisa digarap lebih lanjut.

[ Baca Juga – ” Rilis Tiga Versi Poster Sekaligus, ‘Buffalo Boys ‘ Umumkan Jadwal Tayang ” ]

Sebelum Mile 22 beredar di pasaran, Anda dapat melihat aksi Iko Uwais dan Mark Wahlberg dalam trailer di bawah ini.

(SIS)