free html hit counter

Bekuk Blazers, Nets Terus Jaga Kans Lolos ke Playoff

BeritaBintangNew York – Persaingan memperebutkan sisa tiga tiket playoff di Wilayah Timur kian sengit, setelah Brooklyn Nets mengalahkan Portland Trail Blazers 106-96.

Pada gim yang dihelat di Barclays Center, Selasa (7/4) pagi WIB, Nets dimotori oleh Brook Lopez mampu merepotkan Blazers yang merupakan unggulan dari Wilayah Barat.

Meski demikian mereka tertinggal dulu 22-25 di kuarter pertama, untuk tancap gas di kuarter kedua dengan bikin 32 poin dan menutup paruh pertama gim dengan unggul 54-38.

Masuk di kuarter ketiga Blazers coba bangkit dengan bikin 26 poin berbanding 23 poin, yang dilanjutkan dengan 32 poin di kuarter keempat. Sayang keunggulan Nets di kuarter kedua terlalu jauh sehingga Blazers harus kalah dengan skor 96-106.

Brook Lopez tampil sebagai top performer dari kubu Nets dengan sumbangan 32 poin, sembilan rebound, dan satu assist. Dia memenangi duel saudara kandungnya, Robin Lopez, yang main di Blazers dan hanya bikin delapan poin.

Di kubu Blazers ada nama Damien Lillard dengan 36 poin, empat rebound, dan dua assist.

Kemenangan ke-36 Nets musim ini mengokohkan posisi mereka di urutan ketujuh dengan 36-41, unggul satu kemenangan dibanding Boston Celtics di posisi kedelapan, serta dua kemenangan di atas Indian Pacers dan Miami Heat.

Posisi Nets sendiri belum aman karena ketiga tim di atas, plus Charlotte Bobcats, masih bisa mengincar tiga tiket playoff tersisa dari Wilayah Timur.