free html hit counter

Bek Juventus Absen Bermain Melawan Napoli & Bayern

BeritaBintang –    Kabar buruk menerpa Juventus. Bianconeri dipastikan tak akan diperkuat bek andalah mereka, Giorgio Chiellini akibat cedera saat melawan Frosinone di pekan 24 Serie A. ia diperkirakan absen selama 20 hari alias dua pekan lebih.

Fakta itu juga memastikan bahwa La Vecchia Signora tak akan bermain dengan bek berusia 31 tahun itu di laga krusial Serie A pekan ini melawan Napoli di J-Stadium. Dan juga melawan Bayern Munich di leg pertama 16 besar Liga Champions.

“Giorgio Chiellini yang digantikan saat laga melawan Frosinone, menjalani pemeriksaan medis hari ini. Dan hasilnya mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera di otot triceps surae di kaki kanannya. Dibutuhkan 20 hari untuknya mulai beraktivitas lagi,” bunyi pernyataan di laman resmi klub, Rabu (10/2/2016).

Keberadaan Chiellini akan dirindukan mengingat kerjasamanya yang solid di lini belakang Juventus. Di mana Massimilano Allegri menempatkan tiga bek sejajar dengan kombinasi Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci.

Meski begitu Juventus masih memiliki pemain lainnya yang dapat menggantikan posisi Chiellini. Pemain-pemain itu adalah Martin Caceres dan Daniele Rugani yang tampil menggantikan Chiellini saat menang 2-0 dari Frosinone.