free html hit counter

Begini Jadinya Kalau Mobil Daihatsu Lomba Modifikasi

Berita BintangBegini Jadinya Kalau Mobil Daihatsu Lomba Modifikasi

Untuk menunjukan bahwa produknya juga bisa dimodifikasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar kontes modifikasi di Graha Mandala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu-Minggu 12-13 Mei 2018. Acara yang bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge ini bekerja sama dengan pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

Jumlah peserta yang mengikuti kontes modifikasi tahunan ini totalnya 51 unit mobil dan semuanya lansiran Daihatsu. Untuk Ayla ada 22 unit, 10 unit Sirion, 9 Gran Max dan Luxio, 6 Taruna 2 Xenia, satu unit Zebra dan satu unit Terios.

Untuk sektor penilaian, para juri akan melihat delapan aspek yang meliputi overall build, eksterior, interior, paint, engine, undercarriage (kaki-kaki), car audio dan video persentasi. Jika semua aspek itu terpenuhi dengan baik, mobil tersebut berhak menjadi juara.

[ Baca Juga – ” Banyak Berubah, Harga Suzuki Wagon R Baru Tak Naik Banyak ” ]

Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra mengatakan, Daihatsu kembali memfasilitasi acara IAM karena tingginya animo para pecinta modifikasi mobil. Oleh sebab itu, Amelia berharap agar anak-anak muda yang hobi modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitasnya, para modifikator juga dapat terus berkreasi dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” ujarnya kepada Agen Bola.

Sebagai informasi, Daihatsu Dress Up Challenge ini akan memutari kota selanjutnya bersama IAM, total ada 16 kota.  Setelah Bandung, akan hadir di Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan babal finalnya di Jakarta.