free html hit counter

Begini Cara JLo Mendidik Anaknya

BeritaBintang – JENNIFER Lopez, 45, terkenal sebagai ibu yang disiplin mendidik anaknya. Juri American Idol itu ketat mengatur jam belajar, termasuk soal penggunaan gadget.

Hal tersebut dinamakan Sunday funday. Melalui akun Instagram-nya, ibu Max dan Emme itu menampilkan foto aktivitasnya bersama kedua buah hati yang asyik menatap gadget masing-masing.

“Hari itu (Minggu, Red) diawali dengan sarapan yang agak terlambat karena kami tidur lebih lama. Kami menyebutnya Sunday funday karena anak-anak tidak boleh bermain iPad atau video game selama hari sekolah. Mereka harus bersikap baik di sekolah agar mendapatkan Sunday funday dan bebas bermain,” kata perempuan yang akrab disapa JLo itu.

Peraturan tersebut, terang dia, sengaja diciptakan agar anak kembarnya itu belajar bahwa untuk mendapatkan apa yang diinginkan, ada prosesnya. Dengan punya ibu superstar, tidak berarti mereka bisa mendapatkan apa pun yang dimau.

Termasuk bermain gadget. Dia sangat paham bahwa anak-anak zaman sekarang gampang sekali terpikat gadget sehingga sulit dipantau.

“Yang mereka inginkan hanya bersama gadget sepanjang waktu. Mereka dapat bermain sebanyak yang mereka inginkan hari itu (Minggu, Red). Dan saya bisa berbaring karena alat itu sangat luar biasa,” tutur JLo.

Luar biasa yang dimaksud olehnya adalah jika sudah memegang gadget, anak-anak bisa betah memelototinya berjam-jam. Sembari kedua buah hatinya bermain gadget, JLo bisa membiarkan mereka dan tidur siang.