free html hit counter

Begini Cara David Foster Lamar Katharine McPhee yang Lebih Muda 34 Tahun

Berita BintangBegini Cara David Foster Lamar Katharine McPhee yang Lebih Muda 34 Tahun

David Foster resmi melamar Katharine McPhee. Kabar bahagia tersebut terungkap lewat unggahan Katharine McPhee via Instagram pada Selasa (3/7).

Katharine McPhee mengunggah foto percakapannya dengan Jared Eng selaku pendiri situs Just Jared. Jebolan American Idol ini bercerita bagaimana David Foster melamarnya.

“Dia melamar saya di puncak gunung daerah Anacapri, Italia. Semuanya begitu gelap. Hanya bintang-bintang saja yang terlihat,” tutur Katharine McPhee kepada Judi Poker.

Cara David Foster melamar Katharine McPhee tidak hanya romantis, tetapi juga kocak. David Foster sempat bercanda untuk membiarkan Katharine McPhee jatuh ke jurang.

“Untung saja dia tidak mendorong saya ke jurang. Dia sempat bercanda untuk memilih saya atau orang lain (jatuh). Akhirnya dia mengampuni saya,” lanjut Katharine McPhee sambil memberikan emoji tertawa.

David Foster dan Katharine McPhee mulai menjalin hubungan sejak Mei 2017. Kisah cinta mereka menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan ini memiliki perbedaan usia 34 tahun dimana David Foster jauh lebih tua.

Meski begitu, perbedaan usia tidak menghalangi cinta mereka. David Foster serta Katharine McPhee tetap cuek tampil mesra dalam sejumlah acara publik.

Belum ada informasi tentang kapan David Foster akan menggelar pernikahan dengan Katharine McPhee. Ini menjadi pernikahan kelima David Foster serta kedua bagi Katharine McPhee.