free html hit counter

Begal Beraksi di Depok, Pengendara CBR Dipepet lalu Dipukul hingga Berdarah

BeritaBintang – Aksi pencurian dengan kekerasan atau begal kembali terjadi di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat. Peristiwa terjadi siang tadi menimpa pengendara sepeda motor CBR, Ahcmad Fauzi Fadila (19), warga Jalan Kampung Kebayunan Tapos, RT 03 RW 19, Depok.

“Jam 12 setelah saya pulang dari servis BMS Juanda, setelah di Pesona Mungil tiba-tiba kepala saya dipukul sama pengendara motor lain,” katanya kepada Agen Judi Bola dengan wajah memar.

Achmad dipepet lalu langsung dipukul. Sepeda motornya nyaris diambil. Beruntung aksi itu kepergok orang lain. “Dia bilang berhenti lo terus tiba-tiba dia pukul enggak ada basa-basi lagi,” katanya.

Saat itu Achmad sudah sulit untuk melihat sekeliling karena sudah terluka. Dia melihat samar-samar pelaku menggunakan motor gede.

“Saya enggak lihat lagi karena darah sudah ke mana-mana, helm penuh sama darah. Begitu saya dipukul saya gas,” jelasnya.

Karena pusing, Achmad berhenti untuk membersihkan darah di helmnya. Lalu dia pergi ke Rumah Sakit Warsito. “Untung motor enggak sempat diambil. Saya enggak punya musuh selama ini. Saya akan lapor polisi jika sudah mendingan,” ujar Achmad.