free html hit counter

The Beatles Pernah Ingin Buat Film Lord of the Rings

Berita BintangThe Beatles Pernah Ingin Buat Film Lord of the Rings

Band legendaris The Beatles ternyata pernah memiliki keinginan untuk membuat film Lord of the Rings. Cerita tentang keinginan ini terungkap dari aktivitas Louis Theroux, seorang filmmaker asal Inggris, di akun Twitternya.

Semua bermula ketika Louis menemukan twit dari Quite Interesting tentang rencana pembuatan film LotR oleh The Beatles. Seakan tak percaya dengan twit tersebut, Louis pun bertanya pada followersnya.

The Beatles ternyata mulai berniat membuat film Lord of the Rings pada tahun 1960. John Lennon bahkan sudah mengatakan bahwa ia ingin berperan sebagai Gollum di film tersebut.

[ Baca Juga – ” Lepas Film Bollywood, Priyanka Chopra Bakal Akting Jafi Pahlawan Super ” ]

Sayangnya, rencana itu gagal lantaran JRR Tolkien, penulis novelnya, menolak permintaan dari John Lennon dkk.

Salah satu follower bahkan menambahkan informasi terkait rencana pelantun lagu Yellow Submarine itu dalam memvisualkan novel LotR. Akun @jhnmcgnly memberikan informasi lengkap dari mulai sutradara hingga peran yang diinginkan oleh para personel Beatles.

“Ya, mereka ingin Stanley Kubrick menyutradarainya. Paul McCartney telah mengonfirmasi itu ke Peter Jackson. John Lennon ingin menjadi Gollum, Paul sebagai Frodo, Ringo sebagai Sam dan George sebagai Gandalf,” tulisnya membalas twit Louis dilansir dari Agen Judi Bola.

Pada akhirnya film Lord of the Rings dibuat oleh sutradara Peter Jackson dan dirilis di tahun 2002. Trilogi tersebut menjadi salah satu trilogi film terhebat hingga saat ini.