free html hit counter

Beast of Burden Tampilkan Daniel Radcliffe Sebagai Pilot Pengedar Narkoba

BeritaBintangBeast of Burden Tampilkan Daniel Radcliffe Sebagai Pilot Pengedar Narkoba

Tak jauh berbeda dengan Zac Efron, aktor Daniel Radcliffe juga berusaha sangat keras untuk membuang jauh-jauh potret sebagai ‘Harry Potter‘ yang sudah terlalu melekat pada dirinya sejak kecil.

Radcliffe ingin membuktikannya lewat film dengan peran-peran menantang dan berbeda, seperti salah satunya yang akan hadir pada bulan depan berjudul ‘Beast of Burden‘.

Walaupun judulnya seperti judul lagu milik ‘The Rolling Stone’, film ini tak memiliki hubungan sama sekali dengan kisah band berlogo lidah menjulur tersebut, hal ini seperti yang dilansir oleh Judi Poker.

[ Baca Juga – ” Marvel Ungkap Kostum Baru Superhero Semut dan Lebah ‘Ant-Man and The Wasp’ ” ]

Radcliffe disini memerankan Sean Haggerty, seorang pilot yang ditugaskan mengantarkan paket kokain melintasi perbatasan Amerika dan Meksiko.

Sean menerima tawaran ini karena sangat membutuhkan biaya pengobatan untuk sang istri yang tengah sekarat.

Ia hanya punya waktu satu jam untuk tugas terakhirnya tersebut. Satu jam untuk meyakinkan penguasa kartel narkoba, pembunuh bayaran, dan Agen pasukan anti Narkoba (DEA) yang telah mengintainya dibawah.

Turut dibintangi oleh Pablo Schreiber (American Gods) dan Grace Gummer (Mr. Robot), Film garapan Jesper Ganslandt (The Ape) ini akan tayang secara terbatas mulai tanggal 23 Februari 2018 mendatang.