free html hit counter

Bayi Mungil Ruben Onsu dan Sarwendah bernama Thalia

BeritaBintang – Aura bahagia terpancar dari kalimat-kalimat kebanggaan yang dituliskan Ruben Onsu di akun Instagram-nya, Jumat (5/7). Ruben mengunggah foto dirinya memakai penutup kepala steril berwarna hijau, sedang melihat bayi mungil di dalam boks kaca yang juga menatapnya.

Bayi itu adalah anak pertama Ruben. Sarwendah, istrinya melahirkan bayi mungil itu beberapa jam lalu. Di akun Twitter-nya, mantan personel Cherrybelle itu terakhir berkicau kemarin. Ia mengaku melakukan pemeriksaan terakhir dan merasakan bayi dalam kandungannya antusias.

bintang bola

Ruben dan Wenda telah menemukan nama untuk buah hati mereka. Mengutip akun Instagram Ruben, bayi perempuan itu dinamai Thalia Putri Onsu. “Hallo Om dan Tante, perkenalkan aku THALIA PUTRI ONSU aku anak Ayah uben and Bunda Wenda,” demikian Ruben menulis di Instagram.

Atas nama Thalia, Ruben juga mengungkapkan terima kasih kepada doa yang diberikan padanya selama sang ibunda mengandung. “Terima kasih ya untuk semua doanya selama aku di dalam perut bunda, perjuangan bundaku sangat luar biasa untuk menjaga aku, sekarang aku lahir dengan selamat,” tulis Ruben menambahkan.

Masih atas nama Thalia, Ruben juga menyampaikan harapannya. Ia ingin Thalia menjadi anak yang berguna dan membanggakan.

“Doa kan aku sehat selalu ya, dan bisa menjadi anak yang membanggakan buat ayah, bunda, agama dan negara, salam kenal dari aku ya mmmmuahhhhhhh,” tulis bayi Thalia alias Ruben.

bintang bola

Ucapan selamat berdatangan di Twitter kepada pasangan yang menikah 23 Oktober 2013 itu. Salah satunya dari Bertrand Antolin. Ia mengunggah di Twitter, “Horeee nambah ponakaaaaan….. Congratulations.”

Adik Ruben yang juga pemandu acara seperti dirinya, Jordi Onsu ikut-ikutan berfoto bersama Thalia. Terlihat ia berpose dekat boks kaca si bayi, sembari mengenakan busana ruang operasi nan steril berwarna biru. Jordi terlihat sangat senang untuk kakaknya.