free html hit counter

‘Bayi’ Ini Mengecoh Polisi Saat Diselamatkan dari Dalam Mobil yang Terkunci

BeritaBintang – Boneka bayi ini sangat mirip dengan aslinya, sehingga siapapun yang melihatnya pasti terkecoh. Termasuk juga personel polisi.

Polisi Midlands, Inggris, menerima panggilan masyarakat bahwa telah ditemukan bayi yang terkunci di dalam sebuah mobil yang terparkir di Rumah Sakit Russells Hall.

Dikutip dari pemberitaan Metro, Jumat (1/10/2015), dua petugas polisi kemudian diminta mengusut laporan tersebut.

Setibanya di lokasi, mereka melihat boneka itu tergeletak di kursi belakang mobil. Boneka itu terbungkus selimut. Kedua polisi itu tak menyadarinya, mereka mengira boneka itu merupakan bayi, yang terjebak di dalam mobil.

Tanpa berpikir panjang mereka segera memecahkan jendela. Namun mereka terkaget-kaget karena yang mereka selamatkan itu adalah boneka.

Pemilik mobil itu, keluarga Rattray ketika mereka menemukan kaca belakang dalam keadaan rusak. Mereka juga menemukan sebuah catatan untuk menghubungi pihak kepolisian.

Boneka itu milik Janaih Rattra. Gadis berusia 10 tahun itu mengatakan boneka itu ia tinggalkan di kursi belakang mobil keluarganya berjenis Vauxhall Corsa tersebut.

Polisi West Midlands berjanji akan membayar kerusakan yang ditimbulkan pihaknya.

“Dua petugas saya melakukan hal yang benar ketika berhadapan dengan sesosok yang mereka yakini adalah bayi, terjebak sendiri di dalam mobil terkunci,” ujar Kepala Kepolisian Midlands, Phil Dolby.