free html hit counter

Bayern Munich Tidak Akan Jual Robert Lewandowski ke Real Madrid

BeritaBintang – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, kini tengah bekerja keras guna memagari salah satu pemainnya yakni Robert Lewandowski yang menjadi incaran Real Madrid. Bahkan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti sampai turun tangan perihal transfer tersebut.

Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu mengatakan bahwa Bayern tidak akan menjual Lewandowski ke Real Madrid. Ia tidak akan begitu saja membiarkan salah satu pemain terbaiknya itu meninggalkan Alianz Arena musim panas ini.

Bahkan sebelumnya Ancelotti juga sudah memberikan isyarat agar tidak mengejar tanda tangan pemain 27 tahun tersebut. Sebab dalam skuad yang dimiliki Los Blancos – julukan Madrid, sudah ada nama-nama tenar macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Karim Benzema. Jadi Madrid tidak membutuhkan jasa Lewandowski lagi.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Lewandowski memang sudah jauh-jauh hari santer terdengar. Dengan torehan 30 gol di musim lalu, membuat Los Blancos -julukan Madrid- sangat bernafsu mengejar tanda tangan pemain internasional Polandia tersebut.

β€œDan jika mereka (Madrid) membutuhkan (pemain baru), Bayern tidak akan menjual Lewandowski. Mengapa kami harus membiarkan salah satu pemain terbaik di dunia pergi dengan mudah?” ujar Ancelotti, seperti dilansir dari Panduan Judi Online , Jumat (22/7/2016).