free html hit counter

Bayern Munich Sukses Kalahkan Manchester City di Kandang

BeritaBintang – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Bayern Munich dalam uji coba yang diselenggarakan di Allianz Arena, Kamis (21/7/2016) dini hari WIB. Sayang sekali pada pertandingan tersebut dirinya harus menelan kekalahan.

Bayern Munich tampil dengan beberapa pemain bintangnya seperti Rafinha, Franck Ribery, dan Philipp Lahm. Sementara itu Manchester City tampil dengan skuad yang kurang lengkap karena banyaknya pemain yang sedang berlibur.

Ribery berkali-kali melakukan serangan pada babak pertama. Namun sayang, penjaga gawang City saat itu, Caballero berhasil mengamankan gawangnya dengan baik. Hasilnya City tak tertembus sampai babak pertama berakhir.

Sementara itu di sisi Manchester City, Jesus Navas mendapat kepercayaan untuk membangun serangan. Sayang, tumpulnya lini depan membuat peluang yang diciptakan oleh Navas harus terbuang dengan percuma.

Pada babak kedua, gol yang ditunggu oleh Bayern akhirnya terjadi juga. Pemain muda Erdal Ozturk mencetak gol dari jarak jauh. Tendangannya yang mengarah ke pojok gawang tak mampu dihalau penjaga gawang City.

Pada pertandingan selanjutnya Bayern Munich akan melawan Landshut dan AC Milan. Sementara itu Pep Guardiola dihadapkan dengan lawan sulit seperti Manchester United, Borussia Dortmund, dan Arsenal Demikian Dilaporkan Panduan Judi Online

Bayern starting line-up (4-3-3): Ulreich; Rafinha, Martinez, Alaba, Bernat; Alonso, Feldhahn, Lahm; Ribery, Benko, Green.

Man City starting line-up (4-3-3): Caballero; Maffeo, Adarabioyo, Kolarov, Angelino; Fernandinho, Fernando, Zinchenko; Barker, Iheanacho, Navas.