free html hit counter

Bayern Kesulitan Cetak Gol ke Gawang Atleti

BeritaBintang  – Meski diunggulkan untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak final, Bayern Munich nyatanya harus takluk di tangan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dengan skor 1-2. Agregat keduanya sama kuat 2-2, namun Bayern kalah produktivitas gol tandang.

Pada pertandingan yang diadakan di Allianz Arena tersebut, Bayern sebenarnya menguasai jalannya pertandingan sejak awal. Akan tetapi, hal itu ternyata tidak serta-merta membuat mereka bisa meraih kemenangan dengan skor besar.

Bintang Bayern, Arturo Vidal, heran mengapa sangat sulit untuk mencetak gol kala menghadapi wakil Spanyol tersebut. Menurutnya, di dua leg Bayern memiliki banyak peluang, tetapi mereka tidak bisa memaksimalkan menjadi gol.

“Saya tidak tahu kenapa bola tidak mau masuk ke dalam gawang,” ujar Vidal seperti dikutip dari Bintangbola.co, Rabu (4/5/2016).

“Padahal kami memiliki banyak peluang yang diciptakan pada dua pertandingan melawan mereka,” tegas mantan pemain Juventus tersebut.

Kegagalan melangkah dari semifinal musim ini adalah yang ketiga kalinya secara beruntun. Pada musim 2013-2014 Bayern juga gagal melaju dari babak semifinal usai tumbang dari Real Madrid. lalu musim lalu mereka takluk di tangan Barcelona.