free html hit counter

Bayern Bukan Tim yang Mudah Ditaklukkan

BeritaBintang  – Satu tiket babak Final Liga Champion berhasil disabet Atletico usai menaklukkan Bayern Munich dengan hasil agregat 2-2. Beruntung, skuad asuhan Diego Simeone itu berhasil unggul produktivitas gol tandang atas Bayern.

Bomber Atletico, Fernando Torres mengaku klubnya sempat merasakan kebuntuan saat menghadapi Bayern pada Rabu dini hari tadi WIB. Eks pemain Liverpool tersebut menilai Bayern berhasil tampil menekan sejak awal pertandingan.

Kendati demikian, El Nino –julukan Torres- merasa senang Simeone memutuskan untuk berubah gaya permainan Atletico saat bertandang ke markas Bayern. Menurutnya, perlu strategi khusus untuk dapat mengalahkan salah satu tim terbaik Eropa seperti Bayern.

“Terkadang kamu tidak adapt bermain normal saat menghadapi tim seperti Bayern. Kamu tidak dapat bermain seperti yang kamu inginkan. Pada babak pertama kami tidak menemukan cara untuk menekan mereka. Mereka bermain sangat cepat dan akhirnya kami berhasil menghentikan mereka. Mereka memiliki banyak kesempatan dan sempat mengontrol permainan. Kami berjuang sangat keras,” ujar Toores, seperti dilansir dari Kamusjudi.com, Rabu (4/5/2016).

“Pada babak kedua kami ingin situasi terbaik. Kami berusaha menekan dan mengusai bol. Namun mereka bermain dengan sangat menekan. Yang paling terpenting adalah fans melihat sengitnya laga ini,” lanjutnya.