free html hit counter

Bawa Sabu 1,5 Kg Sabu, Penumpang Bus Diringkus Polisi

BeritaBintang –  Bawa Sabu 1,5 Kg Sabu, Penumpang Bus Diringkus Polisi

Satuan petugas Polres Jembrana bekerjasama dengan Polda Bali berhasil mengamankan penumpang bus yang membawa narkotika jenis sabu dengan berat total 1,5 kilogram.

Pengungkapan ini setelah sebelumnya pelaku yang berhasil lolos lewat pelabuhan Gilimanuk langsung dihadang di kota negara, Jembrana, pada Rabu (6/9/2017) sekira pukul 04.00 Wita.

Tepat di depan Polsek Kota Negara, jalan Udayana polisi langsung melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan yang datang dari arah pelauhan Gilimanuk menuju Denpasar.

Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan, telah diamankan seorang pelaku yang ada di dalam bus AKAP Sarika Expres L 7908 UL jurusan Surabaya-Denpasar.

[Baca Juga -“Polisi Kerahkan 2.200 Brimob Cegah Demo di Candi Borobudur“]

“Barang bukti narkoba dan pelaku sudah digiring ke Polda Bali untuk penanganan lebih lanjut. Kemungkinan sekarang sudah sampai di Denpasar,” katanya kepada Judi Online.

Dia menjelaskan, bahwa penumpang yang membawa narkoba tersebut berinisial AB (47) asal Desa Karanganyar, Kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Tersangka telah membawa sabu yang disimpan di dalam tas gendongnya. Jumlahnya cukup fantastis sekitar 1.5 Kilogram atau 1.500 gram bruto. Pasca diamankan dan diinterogasi di Polres Jembrana, tersangka langsung digiring ke Polda Bali.