free html hit counter

Bawa Ganja, Anggota Polres Bandara Soetta Ditangkap di Puncak

BeritaBintang Lagi, anggota kepolisian tertangkap tangan membawa narkoba jenis ganja. Setelah kasus AKP Sunarto yang ketahuan memiliki sabu di saku celananya, kali ini Bripka Fiqry Pamungkas, anggota Polsubsektor Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga tertangkap atas kasus serupa.

Fiqry ditangkap di Jalan Raya Puncak, depan DSE Outlet Cipanas, Jawa Barat oleh satuan Polsek Pacet, Jawa Barat saat melakukan Operasi. Saat dilakukan pemeriksaan didalam mobil Toyota Agya dengan nopol B 1231 SHO, diperoleh sebungkus rokok dan didalamnya terdapat narkoba jenis ganja.

Diketahui Agen Bola Online, Bripka Fiqry Pamungkas tidak sendiri, dia bersama tiga orang lainnya yaitu Irsal Syahri, Ahmad Firdaus dan Dede Hermawan.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Hery Sumaji membenarkan salah satu anggotanya tertangkap.

“Kini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pacet. Nanti akan kami jemput dan di proses secara intern di Polres Bandara Soekarno-Hatta,” katanya.

Atas penangkapan itu, Hery mengaku kecewa. Terlebih lagi, pihaknya sering melakukan tes urine terhadap anggota.

“Kami akan tetap proses secara hukum yang berlaku. Karena narkoba tidak pandang bulu. Padahal kami sering melakukan tes urine secara mendadak, namun kembali ke individunya sendiri,” jelasnya.