free html hit counter

The Batman: Matt Reeves Mengungkap Komik Batman Favoritnya

Berita BintangThe Batman: Matt Reeves Mengungkap Komik Batman Favoritnya

Sutradara Batman, Matt Reeves, telah mengungkapkan komik Batman favoritnya. Status Batman di dunia perfilman agak tidak jelas saat ini. Setelah Christopher Nolan, trilogi The Dark Knight yang menguasai diri sendiri, Warner Bros melemparkan Ben Affleck sebagai Tentara Salib Berkaki untuk muncul di DC Extended Universe mereka.

Tapi setelah penampilan di Batman V Superman: Dawn of Justice, Justice League dan cameo di Suicide Squad, reaksi penggemar terhadap “Batfleck” tetap jelas dicampur dan laporan mulai muncul mempertanyakan apakah aktor akan terus berperan.

Plotnya kental dengan pengumuman The Batman. Awalnya ditagih sebagai film solo Affleck yang dibintangi oleh DCEU, aktor itu juga diatur untuk mengarahkan film tetapi akhirnya mengundurkan diri, dengan Matt Reeves mengambil alih kamera dilansir oleh Bintang Bola.

Meskipun Affleck masih dianggap membintangi The Batman, desas-desus seputar kemungkinan penggantian telah berlimpah, dengan Jake Gyllenhaal baru-baru ini menyangkal keterlibatannya. Ada juga laporan yang bertentangan mengenai seberapa dekat Batman akan melekat pada DCEU yang lebih luas, atau apakah ia akan beroperasi sebagian besar sebagai film yang berdiri sendiri.

[ Baca Juga – ” Josh Brolin ‘Sungguh Senang’ Dia Tidak Memainkan Batman Di DCEU ]

 

Meskipun tentu saja ada banyak hal yang tidak diketahui seputar The Batman, Matt Reeves kini berpotensi mengungkapkan buku komik mana yang dapat menginspirasi film, saat ia membuat daftar cerita Batman favoritnya. Menanggapi pertanyaan dari @ 4eyedRaven di Twitter, sutradara bernama Year One, The Long Halloween, Dark Victory, dan Ego sebelum mengunggulkan Neal Adams, serta pencipta Bob Kane dan Bill Finger, sebagai materi iklan pilihan.

Berfokus pada pilihan Reeves, kuartet komik tentu merupakan pilihan yang menarik. Orang-orang seperti Year One dan The Long Halloween sering masuk dalam daftar penggemar Bat-tales terbaik, tetapi Ego mewakili pilihan yang lebih aneh, dengan kisah itu bertindak sebagai penyelaman mendalam ke jiwa Bruce Wayne yang rapuh.

Tentu saja, Reeves memiliki cinta yang jelas dari Frank Miller Tahun Satu Batman, dengan The Long Halloween dan sekuelnya Dark Victory yang ada dalam kontinuitas yang sama dan ini adalah sesuatu yang Nolan juga mengambil petunjuk dari.

Tentu saja, hanya karena komik-komik ini adalah favorit Matt Reeves, itu tidak berarti mereka akan menjadi pondasi The Batman, namun akan aneh bagi sutradara yang paling dicintai untuk tidak mengilhami adaptasi filmnya sama sekali. Dengan demikian, pilihan Reeves mungkin memberi penggemar beberapa gagasan tentang tipe Batman dan jenis cerita Batman yang akan ditampilkan dalam The Batman.

Meskipun komik ini mungkin mewakili sisi gelap dari karakter Batman, pengecekan nama Adams, Kane dan Finger menunjukkan afinitas untuk cerita superhero yang lebih ringan juga, mungkin menunjukkan bahwa The Batman tidak akan berakhir menjadi berpasir dan merenung sebagai Wade Wilson akan Anda percaya.