free html hit counter

Berita Bintang – Bastian Steel hingga Teza Sumendra Ramaikan Festival Musik FUTUREPUBLIC 2019

Berita BintangBastian Steel hingga Teza Sumendra Ramaikan Festival Musik FUTUREPUBLIC 2019

Bastian Steel, Tuan Tigabelas hingga Teza Sumendra menjadi bintang tamu yang hadir dalam gelaran festival musik, FUTUREPUBLIC 2019 pada Sabtu, (23/2/2019) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Mengawali acara, kolaborasi diantara Bastian Steel dan Tuan Tigabelas cukup memanaskan suasana. Hal itu dibuktikan dengan mulai ramainya penonton yang hadir di venue untuk menikmati musik yang disuguhkan.

Ada sembilan lagu yang dibawakan oleh Tuan Tigabelas dalam penampilannya di panggung FUTUREPUBLIC 2019. Beberapa diantaranya Kane Abis, Harimau Sumatera, hingga Run untuk memancing penonton agar ikut bergoyang.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Setelah 1 Dekade, Gwyneth Paltrow Pensiun Dari Iron Man ” ]

“Ayo semua bebaskan ekspresi kalian, ini panggung FUTUREPUBLIC, masa depan republik yang ada di tangan kalian,” ujar Tuan Tigabelas.

Salah satu lagu kolaborasi Tuan Tigabelas dengan Bastian ada dalam lagu Westwes. Dimana dalam penggalan lirik berisi untuk mengajak orang-orang agar berpikiran positif dan bersyukur.

“Bilang pada dunia, aku gak peduli. Apa yang dibawa esok ku sudah siap diri, Ku angkat tanganku ke udara bersyukur atas semua berkat yang aku punya,” bunyi lirik Westwes.

Selanjutnya ada Teza Sumendra yang tampil sekira pukul 18.30 WIB. Ada 4 lagu yang dibawakan oleh jebolan Indonesian Idol 2006. Diantaranya I Want You, Love , If I Could Love Again, Real Love dan Satu Rasa.

“Buat kalian yang tahu atau enggak tahu lagu gua, semoga kita semua bisa sama-sama menikmati acara ini,” ujar Teza diatas panggung dilansir dari Judi Online.

Selain para musisi ini, FUTUREPUBLIC 2019 juga akan menghadirkan penampil lainnya seperti Dipha Barus, Diskopantera, Iwa K, hingga Saykoji. Serta bintang utamanya yakni rapper YG yang juga akan berada satu panggung dengan Mura Masa dan TOKiMONSTA.