free html hit counter

Berita Bintang – Baru Sehari Rilis, TXT Cetak Banyak Prestasi Lewat Lagu Crown

Berita BintangBaru Sehari Rilis, TXT Cetak Banyak Prestasi Lewat Lagu Crown

TXT, boygroup asuhan Big Hit Entertainment baru saja memulai debut mereka pada Senin, (4/3/2019) dengan merilis single perdana bertajuk Crown. Baru saja mengunggah MV Crown di channel YouTube milik agensi yang juga menaungi BTS, TXT sudah mencuri perhatian.

Video debut mereka ditonton oleh 14.407.491 pengguna YouTube hingga Selasa, 5 Maret 2019. Sampai akhirnya video milik boygroup bernama Tomorrow X Together itu sukses menjadi Trending Topic YouTube urutan ketiga dalam kurun waktu 24 jam saja.

Melansir Soompi, lagu Crown tersebut menceritakan tentang ekspresi para remaja saat melewati masa sulit mereka. Namun dikemas dengan sentuhan full color seperti dalam video klip, membuat lagu milik Yeonjun, Soobin (leader), Beomgyu, Hueningkai, dan Taehyun menjadi ceria dan enak untuk diperdengarkan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” ‘Captain Marvel’ Bakal Beri Tribut Spesial Untuk Mendiang Stan Lee ” ]

Single perdana TXT ini juga sekaligus bagian dari album mini Soobin cs bertajuk The Dream Chapter: Star. Bukan hanya berisi single Crown, tapi juga ada empat lagu lain yang dinyanyikan oleh para remaja berusia dibawah 20 tahun itu. Seperti Blue Orangeade, Our Summer, Cat & Dog serta Nap of a Star.

Pencapaian lain yang diraih oleh TXT lainnya adalah sukses menduduki peringkat teratas tangga lagu iTunes di seluruh dunia. “Pada Selasa pukul 11.30 waktu Korea, The Dream Chapter: STAR telah mencapai No 1 di tangga lagu Top Album iTunes. Setidaknya ada 44 negara yang tercatat, wilayah tersebut seperti Amerika Serikat, Rusia, Brasil, Spanyol, Hong Kong, Taiwan, Meksiko, Norwegia, Arab Saudi, India, Singapura, Uni Emirat Arab, dan banyak lagi,” ujar Agensi Big Hit seperti dilansir Agen Bola, Selasa (5/3/2019).

Sebagai senior, BTS yang diwakili oleh Jimin mengucapkan selamat kepada TXT untuk debut mereka sebagai pendatang baru di dunia musik. Hal itu terlihat dalam tweet yang ditulis oleh pelantun Promise tersebut di Twitter.

“Selamat atas debut kalian, kami (BTS) akan mendukung kalian di masa depan, Hwaiting!” ujar Jimin Senin (4/3/2019).