free html hit counter

Baru Saja Rilis, Inilah 5 Masalah Nyebelin yang Banyak Terjadi di PUBG Mobile!

BeritaBintangBaru Saja Rilis, Inilah 5 Masalah Nyebelin yang Banyak Terjadi di PUBG Mobile!

Ada yang mengalami masalah yang sama seperti ini ketika bermain PUBG Mobile? Berarti kita senasib!

Akhirnya PUBG Mobile resmi rilis di Poker Online! Seperti tidak ingin kalah dengan Rules of Survival atau Free Fire Battlegrounds yang lebih dulu muncul untuk perangkat mobile, Tencent kini mencoba memperluas pengaruhnya dengan membawa game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang telah sukses di PC untuk pasar mobile. PUBG Mobile kini sudah dirilis Tencent secara global di regional-regional besar. Untuk versi Android sendiri PUBG Mobile ini sudah rilis di dalam Playstore, sementara itu versi iOS sepertinya masih menunggu beberapa saat karena masih belum terlihat di dalam App Store.

Walaupun sudah rilis secara resmi, tetapi game buatan developer Lightspeed & Quantum ini ternyata masih memiliki beberapa masalah yang sering terjadi. Nah apa saja sih masalah-masalah yang ada pada PUBG Mobile? Langsung saja simak berikut ini gaes!

1. Bikin Smartphone Cepat Panas

PUBG Mobile memang memberikan kualitas grafis yang cukup baik dengan penyesuaian pada perangkat mobile. Alhasil, bagi pemain PUBG versi PC tidak akan merasakan perbedaan yang signifikan dari segi grafis. Tetapi kualitas grafis yang tinggi tersebut juga berdampak pada panasnya perangkat smartphone yang digunakan. Semoga saja Tencent mendengarkan keluhan para pemain yang rata-rata mengalami hal yang sama ini.

2. Glitch Karakter

Selain menyebabkan perangkat smartphone menjadi cepat panas, para gamer juga mengeluhkan beberapa glitch karakter di dalam game-nya; mulai dari bentuk karakter yang tidak utuh, tersangkut, tak bisa mengambil obyek, dan lainnya. Glitch ini memang sangat menyebalkan untuk banyak pemain, tetapi kalian bisa mengatasinya dengan cara membuka ulang aplikasi PUBG Mobile.

3. Lag

Lag memang selalu jadi momok yang pastinya sering ditemukan dalam video game. PUBG Mobile juga tak terlepas dari lag yang sering ditemukan oleh pemain. Bagaimana tidak, saat sedang seru-serunya bermain harus terganggu karena pergerakan karakter yang patah-patah. Masalah ini memang bisa sangat mempengaruhi jalannya permainan, apalagi bermain game genre battle royale, bisa-bisa setelah lag-nya hilang karaktermu sudah terkapar di tanah. Problem ini sering ditemukan pada perangkat smartphone yang memiliki spesifikasi rendah, ditambah lagi konektivitas sinyal yang kurang baik.

[ Baca Juga – Susah Payah Taklukkan Liquid di Bucharest Major, Sumail Langsung Beraksi Lepas Baju! ]

4. Belum Kompatibel dengan Semua Perangkat Mobile

PUBG Mobile ternyata belum kompatibel dengan beberapa perangkat smartphone. Walaupun ada gamer yang sudah mencoba memainkannya dengan smartphone spesifikasi tinggi, tetapi PUBG Mobile tetap saja masih tak berjalan dengan lancar. Semoga saja pada update berikutnya Tencent dapat memperbaiki masalah ini.

5. Koneksi Server Belum Stabil

Tencent mungkin sudah memberikan banyak kenyamanan bagi pemain PUBG di PC, tetapi hal tersebut belum diberikan bagi para pemain PUBG Mobile. Kekurangan lain yang dirasa masih mengganggu di game ini berasal dari server. Server yang belum stabil menjadi masalah yang sering ditemukan oleh pemain PUBG Mobile. Semoga saja Tencent juga dengan cepat dapat memperbaiki masalah server ini.

Nah itu dia beberapa masalah yang masih dijumpai dalam PUBG Mobile di awal-awal perilisannya. Untungnya saat ini Tencent juga telah menyediakan fitur laporan terhadap masalah yang ditemukan dalam PUBG Mobile, sehingga diharapkan akan terdapat perbaikan untuk game tersebut lewat update terbarunya. Saat ini PUBG Mobile bisa kalian dapatkan secara GRATIS untuk Android di Google Playstore. Jangan lupa ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik lainnya ya!