free html hit counter

Berita Bintang – Baru Saja Debut, ITZY Sudah Pecahkan Rekor

Berita BintangBaru Saja Debut, ITZY Sudah Pecahkan Rekor

Girlband rookie besutan JYP Entertainment, ITZY, telah sukses mencetak rekor di debutnya. Video musik lagu pertama yang berjudul Dalla Dalla telah ditonton sekitar 14 juta kali hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Seperti dilansir oleh Judi Bola Online, video musik Dalla Dalla mencetak rekor baru sebagai MV debut grup rookie yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Hal tersebut menggeser rekor milik IZ*ONE yang sebelumnya memimpin dengan 4,5 juta penayangan pada satu hari sejak rilis.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti ” ]

“ITZY “DALLA DALLA” M/V melebihi 14 juta, rekor grup debut Kpop tertinggi yang pernah ada! Terima kasih ❤️ ITZY “DALLA DALLA” M / V hits 14M dilihat! Rekaman K-pop baru dari penayangan YouTube dalam 24 jam pertama! Terima kasih,” tulis @official.itzy dalam unggahan tersebut.

Grup terbaru dari JYP Entertainment ini memang sudah sangat dinanti-nantikan kehadirannya. Tidak heran jika ITZY langsung mendapatkan respon yang positif di hari debut mereka. Sampai berita ini diturunkan video musik tersebut sudah ditonton sekitar 24 ribu kali. – BINTANGBOLA