free html hit counter

Baru Rilis, Red Sparrow Duduki Box Office

BeritaBintangBaru Rilis, Red Sparrow Duduki Box Office

Sejak penayangan perdananya, Red Sparrow terus saja memiliki peningkatan jumlah penonton. Film karya Jennifer Lawrence tersebut kini telah meraup US$1,2 juta di box office pada Kamis malam.

Diproduksi oleh Fox dan Chernin Entertainment, film ini hanya dapat ditonton oleh remaja berusia 21 tahun ke atas yang telah diprediksi pada rilis pertama akan mendapat US$20 juta, demikian dilansir dari laman sfgate, Sabtu 3 Maret 2018.

Sebagai perbandingan, film Atomic Blonde karya Charlize Theron telah meraup US$1,52 juta dalam preview tahun lalu dan naik menjadi 18,2 juta. Sementara itu, Ghost ini the Shell menghasilkan US$1,2 juta dalam preview-nya dan mencetak US$18,7 juta pada akhir pekan.

Namun menurut Judi Bola, The Girl on the Train yang dibuat oleh Emily Blunt juga menghasilkan US$1,2 juta saat  preview dan meningkat menjadi US$2,4,5 juta saat rilis di akhir pekan pada 2016 silam.

[ Baca Juga – ” Sabrina, Film Lepasan ‘The Doll 2′ Segera Gentayangan Juli 2018 ” ]

Film ini diangkat melalui sebuah novel karya Jason Matthew dengan judul sama, Red Sparrow, yang dibintangi oleh Lawrence sebagai Dominika Egorova seorang pemain balerina Rusia. Dalam perjalanan kariernya ia pun mengalami cedera parah hingga menjatuhkan kariernya.

Menjalani hidup tanpa arah, ia pun direkrut menjadi seorang agen mata-mata rahasia di mana ia menjalani pelatihan untuk dapat merayu calon target agar dapat memberikan informasi.

Berjalan mulus, hingga akhirnya dia jatuh cinta dengan petugas CIA, Nate Nash, yang diperankan Joel Edgerton di mana ia menjadi agen ganda. Francis Lawrence yang juga menyutradarai Hunger Games ini dibantu oleh Justin Haythe sebagai pengarah naskah.

Di samping itu, Jeremy Irons, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary Louise-Parker, dan Ciaran Hinds juga turut membintangi Red Sparrow.

Review untuk film ini telah memberikan berbagai reaksi positif dan mendapatkan skor Rotten Tomatoes saat ini sebesar 52 persen. Dalam perjalanan produksinya, dilaporkan bahwa Red Sparrow telah menghabiskan US$69 juta.