free html hit counter

Baru Raih Podium sejak GP Mugello, Vinales: Kepercayaan Diri Saya Telah Kembali

BeritaBintang – ” Baru Raih Podium sejak GP Mugello, Vinales: Kepercayaan Diri Saya Telah Kembali

Kalender balap MotoGP telah menutup seri ke-10 di Republik Ceko pada Minggu 6 Agustus 2017 malam WIB. Tampil di Sirkuit Brno, para pembalap berjuang mencuri poin tertinggi dari balapan di trek sepanjang 5,4 km itu.

Dari hasil race, Tim Repsol Honda dan Tim Movistar Yamaha mendominasi empat posisi terdepan. Duo Spanyol andalan Honda sukses merebut posisi pertama dan runner-up, sementara pembalap Movistar cukup puas mengekor sang rival di urutan ketiga dan keempat.

Sorotan pun lebih khusus diberikan kepada Maverick Vinales, pembalap muda asuhan Yamaha. Melaju di Brno, pembalap berusia 22 tahun itu kembali merebut podium yang kala terakhir didapatnya usai finis kedua dalam seri keenam di Sirkuit Mugello.

{ Baca juga, ” Sumbang Gol Pertamanya Bersama Arsenal, Wenger Puji Pemain Anyar Arsenal ” }

Vinales pun mengaku kepercayaan dirinya meningkat usai tampil di podium Brno. Rider asal Spanyol itu menegaskan meski balapan cukup rumit, dirinya berhasil menjaga kecepatan selama balapan. Vinales akhirnya sukses menyelesaikan balapan di urutan ketiga dan membawa pulang 16 poin.

“Saya mendapat kembali kepercayaan diri saya dan bisa menjaga kecepatan yang bagus selama balapan. Butuh waktu untuk membuat temperatur naik, tapi selanjutnya semua berjalan dengan baik,” ungkap Vinales, seperti disadur dari Agen Poker, Senin (7/8/2017).

“Pada awal musim, saya selalu merasa bisa berada di podium setiap balapannya, tapi banyak hal telah berubah. Saat ini, saya hanya butuh fokus bentuk baru motor selama dua atau tiga balapan,” tandas Vinales semangat.