free html hit counter

Baru Pakai Sejauh 4 Kilometer Hypercar Ini Dijual Pemiliknya

BeritaBintangESSEX – Sebuah showroom khusus hypercar menawarkan McLaren P1, second. Namun mobil yang hanya memiliki jumlah sebanyak 375 unit diseluruh Inggris ini diklaim jarang digunakan pemiliknya.

Diler Alastair Bols mengklaim supercar ini masih seperti tampak baru, karena pemilik pertamanya jarang menggunakan kendaraan ini. Pada speedometernya tertera jarak tempuh kendaraan ini baru mencapai 4 kilometer. Demikian seperti dikutip dari TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Kamis (21/6/2016).

Sayangnya kondisi supercar ini tidak dalam keadaan standar, pemilik telah mengupgrade kualitas interior menggunakan material kulit Alcantara hitam pada seluruh bangku bagian dalam. Pada sisi bangku digunakan jahitan berwarna kuning, warna yang digunakan menyamakan dengan warna bodi eksterior.

Seperti diketahui McLaren P1 merupakan hypercar yang memiliki tenaga mesin besar. Dari sektor pacu V8 turbocharger-nya, kendaraan ini mampu meletupkan tenaga hingga 904 hp.

Dari beberapa informasi kondisi mobil, diler Alastair Bols tidak menyebutkan harga yang ditawarkan untuk hypercar berwarna kuning satu ini. Diperkirakan harga yang ditawarkan sedikit lebih murah dari harga yang ditawarkan produsen McLaren yakni sebesar 1.98 euro atau sekira Rp28 miliar.