free html hit counter

Baru Makan Gado-gado Kali Pertama, Penyanyi Swedia Ini Langsung Heboh

BeritaBintang – Namanya mungkin masih asing di telinga orang sini. Tapi, kalau kalian pergi ke negara-negara Skandinavia, kalian bakal tau seberapa tenarnya doi.

Yap, namanya adalah Darin, penyanyi berkebangsaan Swedia. Cowok penggila musik klasik ini berkunjung ke Asia, termasuk Indonesia, dalam rangka promosi album Exit.

Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, penyanyi pop ini promosi ke berbagai media di beberapa daerah, seperti Jakarta dan Bandung.
Ditemui HAI di kantor Sony Music Entertainment Indonesia di bilangan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (29/10) lalu, Darin menyampaikan kegembiaraannya selama berada di Indonesia.

“Saya sangat senang di Indonesia. Saya akui, Indonesia sangat panas. Tapi, segala sesuatu yang ada di sini (Indonesia) sangatlah menarik,” tutur Darin antusias.

Asik ngobrol-ngobrol santai, Darin menceritakan tiga hal menarik yang ia temukan dan lakukan di Indonesia. “Kemarin, saya makan sayur-sayuran yang dibumbui kuah kacang (gado-gado), itu rasanya enak banget!” celoteh pelantun lagu Nobody Knows ini.

Kemudian, Darin melanjutkan, “kemarin saat di Bandung, saya juga mencoba alat musik tradisional yang terbuat dari bambu (angklung). Cara memainkannya unik banget, digoyang-goyang. Menurut saya, itu keren.”

Terakhir, penyanyi yang ngefans sama grup Roxette ini menyebut orang-orang Indonesia sangat ramah. “Indonesia emang keren, orang-orangnya ramah banget, murah senyum, pokoknya hangat deh, sehangat suhu negaranya,” pungkas Darin.