free html hit counter

Baru Dua Bulan Dibeli, Hypercar Bekas Floyd Mayweather Dijual Lagi

BeritaBintangBaru Dua Bulan Dibeli, Hypercar Bekas Floyd Mayweather Dijual Lagi

Mobil Koenigsegg CCXR Trevita yang pernah digunakan oleh Floyd Mayweather dijual pada Agustus 2017. Hypercar tersebut berhasil terjual lewat proses lelang walaupun jauh dari prediksi yaitu sebesar USD2,6 juta atau sekira Rp34 miliar. Namun sayang pemilik barunya tidak mau menyimpannya berlama-lama cukup hanya dua bulan saja, hingga pada akhirnya mobil tersebut kembali dijual.

Saat ini mobil asal Swedia itu sudah mejeng di diler iLusso, California. Tidak disebutkan secara detil mengapa pemilik mobil menjualnya. Namun berdasarkan angka pada odometer Koenigsegg CCXR Trevita baru dijalankan sejauh 3.185 kilometer.

Seperti dilaporkan Carscoops, tidak ada yang berubah dari penampilan mobil, itu artinya pemilik kendaraan merawatnya dengan baik. Mengenai harga, baik perusahaan maupun pemilik mobil tidak mau memberitahukannya.

Mayweather membeli mobil dengan atap yang dapat dibuka ini dari pemilik sebelumnya pada 2015 dengan harga USD4,8 juta atau sekira Rp63,9 miliar.

{ Baca Juga, ” Sudah Hampir Berusia 50, Ini Rahasia Jennifer Lopez Tak Kapok Menikah ” }

Mobil ini memiliki nilai eksklusif yang tinggi. Selain hanya dibuat dua unit di dunia, CCXR Trevita ini merupakan satu-satunya yang dibuat dengan spesifikasi Amerika oleh produsen mobil Swedia itu. Mobil ini sendiri merupakan produksi nomor 2.

Sejatinya Koenigsegg ingin membuat tiga unit CCXR Trevita, namun karena tingkat kesulitan pembuatannya sangat tinggi, terutama dalam desain eksterior, maka pabrikan hanya membuat dua unit saja. Judi Bola Online ini mengusung konsep desain ‘anyaman berlian’ di bagian eksterior.

Padahal Trevita sendiri dalam bahawa Swedia mengandung arti ‘tiga putih’, menandakan rencana dari pabrikan untuk membuat tiga unit.

Jantung penggeraknya mengandalkan mesin bensin 4,8 liter, V8, yang mampu memproduksi tenaga 1.018 hp pada 7.000 rpm dan torsi 1.080 nm. Mesinnya dibuat dari bahan aluminium sehingga mampu meminimalisasi bobot kendaraan. Berat total kendaraan hanya 1.280 kilogram.

Dengan tenaga itu, Koenigsegg CCXR Trevita mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 2,9 detik.