free html hit counter

Barcelona Juara Champions, Arsenal Batal Dapat 4 Juta Euro

BeritaBintang – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, tampaknya batal mendapatkan pembayaran tambahan sebesar empat juta euro, setelah Barcelona menjadi juara Liga Champions 2015, usai mengalahkan Juventus 3-1 di Stadion Olympia, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Sebelumnya, Arsenal berharap akan mendapatkan keuntungan dari gelar yang diraih Barcelona tersebut. Pasalnya, salah satu klausa penjualan mantan pemain mereka, Thomas Vermaelen, ke El Barca.

Namun dilansir Bintangbola, Arsenal tampaknya akan kehilangan kesempatan mendapatkan pembayaran tambahan itu. Penyebabnya, Vermaelen sama sekali tidak bermain di ajang Liga Champions.

Awalnya, kontrak Vermaelen mencakup satu klausa yang menyatakan Arsenal akan mendapatkan pembayaran ekstra, jika Barcelona berhasil keluar sebagai juara Eropa. Namun media Spanyol itu mengatakan ada perubahan dalam klausa tersebut, dan pembayaran ekstra akan bergantung pada jumlah laga yang dimainkan Vermaelen di Liga Champions.

Pemain asal Belgia itu sendiri hanya menjadi bagian dari penonton di pinggir lapangan, yang menyaksikan keberhasilan Barcelona melengkapi treble mereka dengan trofi Liga Champions di Berlin.

Bahkan pemain yang rutin dibekap cedera sejak kedatangannya ke Camp Nou itu baru melakoni debutnya saat Barcelona menghadapi Deportivo La Coruna di ajang La Liga Spanyol, 23 Mei lalu.