free html hit counter

Barcelona Belum Bahas Kontrak Messi

BeritaBintang –Barcelona dikabarkan belum membuka pembicaraan terkait masa depan Lionel Messi. Kontrak Messi bersama Blaugrana –julukan Barca- baru berakhir dua tahun ke depan.

Nama Messi saat ini sedang santer dikait-kaitkan dengan Man United. Messi dikabarkan masuk ke dalam radar pelatih baru Man United, Jose Mourinho, pada musim panas ini.

Meski kabar tersebut sedang panas diperbincangkan, pihak Barca sendiri tampaknya tidak khawatir dengan kabar tersebut. Sebab, El Barca sampai saat ini masih enggan membicarakan mengenai masa depan pemain berpaspor Argentina tersebut.

Kendati demikian, seperti dilansir dari Taruhan Bola Online, Kamis (9/6/2016), seorang sumber menyatakan bahwa pihak Barca sudah mulai membuka pembicaraan terkait hal itu. Klub yang berbasis di Camp Nou itu dikabarkan siap memperpanjang kontrak Messi selama lima musim.

Jika Barca benar-benar berseragam Messi untuk lima musim, pria asal Argentina itu akan bermain untuk Blaugrana hingga usia 35 tahun. Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari pihak Barca terkait kabar tersebut.