free html hit counter

Barcalona Takut terhadap Real Madrid

BeritaBintang –   Mantan pelatih Altetico Madrid, Arrigo Sacchi, mengatakan bahwa ada satu tim yang ditakuti Barcelona. Tidak lain tidak bukan adalah saingan abadi Barca, Real Madrid.

Sacchi menilai, hanya Madrid yang mampu menjegal jalan Barca untuk kembali meraih treble winner seperti yang dilakukan musim lalu. Permainan individu yang diperagakan El Real bisa membawa tim asal Ibu Kota Spanyol itu meraih gelar Liga Champions musim ini.

Namun sepertinya hal itu cukup berlebihan jika melihat penampilan pasukan Luis Enrique musim ini. Hingga jornada ke-24 La Liga, Lionel Messi dan kawan-kawan masih memimpin klasemen sementara dengan 57 poin.

Selain itu, Barca juga masih eksis di Liga Champions dengan bermain di partai 16 besar. Klub asal Katalunya tersebut akan bertemu wakil Inggris, Arsenal.

“Barca adalah tim favorit untuk memenangkan segalanya, tapi mereka sangat takut terhadap Madrid. Mereka tahu hanya Madrid yang bisa menghentikan mereka meraih gelar terutama Liga Champions,” kata Sacchi, seperti diktutip dari Soccerway, Rabu (17/2/2016).

“Mereka tidak akan tenang dengan Real Madrid di Liga Champions. Mereka akan mewaspadai pergerakan individu Madrid yang bisa membawa mereka kembali meraih gelar Liga Champions,” terangnya.