free html hit counter

Barca Tak Bermain Maksimal

BeritaBintang –Kekecewaan tak dapat ditutupi dari wajah pelatih Barcelona, Luis Enrique, usai kalah dari Real Sociedad, Sabtu, 9 April 2016 malam WIB. Pada laga tersebut, Barca terpaksa pulang dengan kekalahan 0-1 dari markas klub yang saat ini menduduki peringkat sembilan klasemen sementara La Liga tersebut.

Enrique tak menampik bahwa skuadnya tidak bermain maksimal di laga tersebut. Ia menilai lini pertahanan Barca sudah kendor sejak laga dimulai.

“Kami tampil tidak bagus sejak babak pertama. Kami ingin memenangkan laga tersebut, namun kami tidak berhasil. Kami harus lebih tenang,” pungkas Enrique, seperti yang dilansir dari Football Espana, Minggu (10/4/2016).

Meski demikian, Enrique mengaku anak asuhnya mulai menunjukkan penampilan impresif saat memasuki babak kedua. Namun sayang, penjaga gawang Real Sociedad, Geronimo Rulli, berhasil mematahkan tembakan-tembakan yang dilontarkan Barca.

“Saya puas dengan penampilan di babak kedua. Kami memanfaatkan kesempatan dengan lebih baik. namun Rulli bermain dengan sangat baik,” lanjut Enrique.