free html hit counter

Barca Mematahkan Keraguan Banyak Orang

BeritaBintang –   Fullback Barcelona, Dani Alves, mengatakan bahwa timnya mampu mematahkan setiap keraguan terhadap Barca. Sejak dulu, banyak pihak yang menduga masa jaya Blaugrana akan segera berakhir.

Di saat setiap orang yakin Barca akan segera menurun, para pemain tim yang bermarkas di Camp Nou ini justru tampil lebih trengginas. Bahkan bisa dikatakan bahwa Azulgrana adalah salah satu tim terbaik di dunia hingga saat ini.

“Kami melihat tim sekarang sedang berada dalam versi yang sangat berbeda dalam lima atau enam tahun terakhir. Di saat orang-orang berpikir kami tidak akan lebih jauh, kami terus melaju dan melakukannya lagi,” kata Alves, seperti disadur dari BintanGBOlA , Selasa (23/2/2016).

Barca memang menjadi klub yang terbilang digdaya dalam satu dekade terakhir. Baik di liga domestik maupun eropa, klub kebangaan masyarakat Katalunya ini mampu tampil konsisten.

Tercatat, Azulgrana sudah mengoleksi 25 gelar sejak periode 2005-2006. Paling prestisius, Barca mampu dua kali meraih treble winner yakni pada 2008-2009, serta 2014-2015.