free html hit counter

Barack Obama komentari Caitlyn Jenner

BeritaBintang – Penampilan jenner yang Luar Biasa ini mendapatkan Perhatian dari Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Bruce Jenner (65), mantan juara olimpiade yang juga ayah tiri artis Kim Kardashian resmi mengganti jenis kelamin menjadi seorang wanita. Pasca peristiwa tersebut, publik dikejutkan foto Bruce Jenner di cover majalah Vanity Fair dengan judul “ Call me Caitlyn”.

Ya, Bruce meminta khalayak untuk memanggilnya Caitlyn ketimbang Bruce. Dalam keterangannya Caitlyn mengatakan sesuatu yang mencengangkan publik  “Bruce always had to tell a lie… Caitlyn doesn’t have any secrets,” yang berarti “Bruce selalu mengatakan kebohongan, Caitlyn tak punya sedikit pun rahasia,” ungkapnya seperti dikutip bintangbola dari dailymail (2/6).

Dalam penampilannya di majalah tersebut, Caitlyn tampak anggun memakai pakaian dari sutra basque berwarna putih. Pakaian seksinya tersebut juga membuat implan payudara berukuran 36D yang dilakukannya beberapa waktu lalu seperti sengaja ia tampilkan.

Melengkapi penampilan barunya sebagai wanita, Caitlyn pun mengubah nama pada akun twitter pribadinya menjadi @Caitlyn_Jenner. “Saya sangat senang setelah sekian lama berjuang untuk hidup dalam diri saya yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Tak sabar menyambutmu mencari tahu tentang dia/saya,” tulisnya dalam bio akun tersebut.

Luar biasanya, penampilan Jenner tersebut juga mendapat respons dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Dalam balasan tweet-nya Obama menuliskan: “Butuh keberanian untuk membagi kisahmu.”

Tweet singkat presiden itu ternyata memiliki kekuatan luar biasa. Tweet sang presiden di-retweet 34.359 kali. Bukan itu saja, tweet Obama sekaligus meningkatkan jumlah follower di Twitter @Caitlyn_Jenner hingga tembus 1 juta pengikut dalam kurun kurang dari 4 jam!

Capaian tersebut, ironisnya memecahkan rekor yang sebelumnya dicapai Obama bulan lalu. Butuh waktu lima jam bagi Obama untuk mencapai rekor tersebut!